Info Penting
Si Jaka Mudik (Sistem Informasi Jaring Kerjasama Mutu Pendidikan)
Pameran Produk

EVALUASI PROGRAM KERJA DAN PEMBINAAN PEGAWAI DI BULAN RAMADHAN DAN MASA PANDEMIK, LPMP DIY SELENGGARAKAN APEL VIRTUAL

Hari ini (19/4),  LPMP DIY menyelenggarakan kegiatan apel virtual dalam rangka melakukan evaluasi program kerja dan pembinaan pegawai. Pada kegiatan apel ini seluruh pegawai bergabung secara virtual untuk mendengarkan pengarahan pimpinan dan pemaparan progress pelaksanaan program kerja tahun 2021.

Satu per satu unit kerja melaporkan progress pelaksanaan program kerja dimulai dari seksi Fasilitasi Peningkatan Mutu Pendidikan (FPMP), dilanjutkan seksi Pemetaan Mutu Pendidikan (PMS), kemudian seksi Sistem Informasi (SI) dan Sub Bagian Umum (SBU). Kegiatan pelaporan meliputi progress pelaksanaan dan kendala yang dihadapi.

Minhajul Ngabidin, S.Pd., M.Si., plt Kepala, saat memberikan pengarahan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi kerja LPMP DIY tahun 2020 dimana LPMP DIY berhasil meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK). Minhajul menghimbau prestasi yang berhasil ditorehkan dapat tetap dipertahankan dan bahkan ditingkatkan pada masa-masa selanjutnya. Ditambahkan pula oleh Minhajul, tahun ini adalah tahun peralihan dimana beberapa program kegiatan belum dapat dilaksanakan karena program kerja tersebut berkaitan dengan tupoksi Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) yang akan segera beralih menjadi Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (B2PMP). Namun demikian, diharapkan seluruh pegawai untuk tetap bersemangat dan menjaga teamwork tetap solid, sehingga pada saat perubahan tupoksi berlangsung, tetap dapat memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan Apel virtual diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab dan ditutup dengan doa bersama. Pelaksanaan Apel virtual berjalan cukup efektif dan dapat memberikan sebuah alternatif bentuk rapat koordinasi yang aman, efektif dan efisien dimana seluruh pegawai dapat terlibat dan menyimak penjelasan dengan jelas dan terperinci tanpa harus berkumpul dalam satu tempat. (Dwi/2021)

Artikel Lain

PERSIAPKAN ASESMEN NASIONAL (AN), LPMP DIY LAKSANAKAN VERVAL TIK

  Hari Jumat (28/5) LPMP DIY menyelenggarakan Pembekalan kepada sejumlah 30 orang petugas Verifikasi dan …

LPMP DIY SELENGGARAKAN ANALISIS DATA MUTU PENDIDIKAN 2021

LPMP DIY selenggarakan kegiatan analisis data mutu selama 2 hari dari Senin (24/5) sampai dengan …