Info Penting
Si Jaka Mudik (Sistem Informasi Jaring Kerjasama Mutu Pendidikan)
Pameran Produk

Perkuat implementasi, Itjen Kemendikbud memonitor implementasi ZI WBK di LPMP DIY

Selasa, 6 April 2021 Tim dari Inspektorat Jenderal Kemendikbud melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Satker ZI-WBK/WBBM. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat implementasi ZI WBK pada satuan kerja berpredikat ZI-WBK/WBBM Kemendikbud khususnya di LPMP DIY. Tim Monev dari Itjen Kemendikbud diwakili 4 orang terdiri dari Sutoyo selaku Ketua Tim didampingi 3 anggota tim Agus Bintoro, Widyasta Puraardi Pinem,  dan Muhammad Derry Dhanovan. Dalam kunjungannya Tim Monev disambut oleh Kepala LPMP DIY Minhajul Ngabidin, S.Pd., M.Si selaku pengarah Tim Kerja ZI-WBK beserta Kasubbag Tata Usaha Mustari, S.Si., M.Si. selaku Ketua Tim Kerja ZI-WBK, dan didampingi oleh para koordinator pengungkit.

Bertempat di Ruang Rapat 2, monev diawali dengan paparan mengenai implementasi ZI-WBK di LPMP DIY oleh Kasubbag Tata Usaha. Selanjutnya Tim Monev melakukan pengecekan dan klarifikasi terkait tindak lanjut pengisian LKE ZI-WBK. Tim Monev juga melakukan visitasi sampling implementasi ZI WBK ke Unit Layanan Terpadu (ULT) LPMP DIY. Kegiatan ditutup dengan penyampaian rekomendasi dari Tim Monev Itjen Kemendikbud bahwa untuk penguatan implementasi ZI WBK di LPMP DIY, inovasi untuk mendukung fungsi penjaminan mutu dan penguatan layanan publik yang sudah dikembangkan bisa dilanjutkan dan ditingkatkan. Pemberdayaan agen perubahan untuk mendorong inovasi dan perbaikan layanan juga perlu untuk lebih ditingkatkan lagi.

Artikel Lain

SAJIKAN PETA CAPAIAN MUTU PENDIDIKAN DIY, LPMP DIY SELENGGARAKAN KEGIATAN PENYUSUNAN PETA MUTU DAN PENGOLAHAN DATA MUTU PENDIDIKAN TAHUN 2020

LPMP DIY selenggarakan kegiatan penyusunan peta mutu pendidikan dan pengolahan data mutu Pendidikan tahun 2020 …

Usung tema Sawiji Ing Greget, Sengguh Lan Ora Mingkuh, LPMP DIY Lakukan Pembinaan Pegawai Tahun 2021

Selama 3 hari, dari Jumat sd Minggu,  9 – 11 April 2021, LPMP DIY menyelenggarakan …