Info Penting
Home / Berita / PERAYAAN NATAL BERSAMA UPT KEMDIKBUD DI WILAYAH D.I. YOGYAKARTA

PERAYAAN NATAL BERSAMA UPT KEMDIKBUD DI WILAYAH D.I. YOGYAKARTA

Umat Kristiani di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di wilayah D.I. Yogyakarta menyelenggarakan acara Natal bersama pada tanggal 17 Januari 2020. Acara dilaksanakan di Balai Pengembangan PAUD dan Dikmas DIY, Banguntapan, Bantul. Acara yang dihadiri oleh 78 umat Kristiani dari sebelas UPT Kemdikbud di wilayah D.I. Yogyakarta  tersebut mengusung tema “Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang”. Renungan natal dibawakan oleh Rm. M. Wahyudi, MSF. Rama berpesan agar umat Kristiani dapat menjadi sahabat bagi sesama manusia maupun alam sekitar, salah satunya dengan cara mengasihi sesama seperti mengasihi diri sendiri.

Ketua panitia Perayaan Natal Bersama, M.Th. Yetti Pudiyantari, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini diharapkan dapat menjadi awal membangun kebersamaan umat Kristiani di UPT Kemdikbud wilayah DIY untuk saling mendukung dalam membawa kebaikan di lingkungan kerja masing-masing.

Kepala PPPPTK Matematika, Dr. Dra. Daswatia Astuty, M.Pd., selaku koordinator UPT Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di wilayah DIY dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bagi umat Kristiani yang merayakan Natal. Kehadirannya merupakan wujud perhatian bagi pegawai yang merayakan Natal. Daswati berharap acara ini dapat dilanjutkan untuk tahun-tahun selanjutnya dan semua umat Kristiani dapat membawa kebaikan di lingkungan kerja masing-masing.

Perayaan Natal Bersama dimeriahkan pula dengan tarian Seribu Lilin dari TK Indriasana Baciro dan persembahan lagu Ananda Karin dari SD Marsudirini Yogyakarta.

Artikel Lain

PROSES PENEMPATAN CALON MAHASISWA PPG DALJAB KE LPTK

Pada tahun 2020 PPG Dalam Jabatan akan berlangsung sepenuhnya secara daring karena Indonesia masih dalam …

DI TENGAH PANDEMI COVID 19 PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020 DILAKSANAKAN SECARA DARING

Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud berdasarkan surat nomor 1845/B.B2/GT/2020 pada tanggal 15 Juni …