Info Penting
Home / Berita / Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional di Lingkungan Kemdikbud Diselenggarakan di LPMP DIY

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional di Lingkungan Kemdikbud Diselenggarakan di LPMP DIY

 

Hari ini, Kamis 23 Juli 2020, bertempat di Gedung Mangunsarkoro LPMP DIY diselenggarakan pelantikan sejumlah 30 pejabat fungsional yang semula adalah Pejabat Administrator dan Pengawas (Eselon III dan IV) dari 10 UPT di wilayah D.I. Yogyakarta, yaitu: LPMP D.I.Yogyakarta sebanyak 4 orang, BBPPMPV Seni Budaya sebanyak 9 orang, BPMRPK-Pusdatin sebanyak 2 orang, Balai Bahasa sebanyak 1 orang, ISI Yogyakarta sebanyak 1 orang, Balai Arkeologi sebanyak 1 orang, BPCB sebanyak 2 orang, Museum Benteng Vredeburg sebanyak 1 orang, PPPPTK Matematika sebanyak 7 orang dan LLDIKTI sebanyak 2 orang.

Pelantikan diselenggarakan secara daring atau virtual oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan langsung dari Jakarta sebagai tindak lanjut dari Permendikbud 26 tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan .

Dr. Sarjilah, Plt Kepala PPPPK Matematika yang merupakan koordinator dari UPT Kemdikbud di Provinsi D.I.Yogyakarta, dalam sambutannya saat sesi ramah tamah memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. Pada kesempatan ini, Sarjilah juga  menyampaikan bahwa perubahan yang terjadi sebagai tindak lanjut dari dikeluarkannya Peraturan Menteri yang baru adalah berupa perampingan jabatan yang berimbas pada perubahan jabatan bagi Pejabat Administrator dan Pengawas (Eselon III dan IV) di 10 UPT Kemdikbud di wilayah D.i.Yogyakarta. Perubahan yang cukup signifikan ini tentunya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan ketugasan yang yang baru sehingga tupoksi lembaga yang baru dapat terlaksana dengan lancar dan efektif.

Artikel Lain

LPMP DIY SELENGGARAKAN SELEKSI CALON PENGAWAS SEKOLAH SECARA DARING BERSAMA DINAS DIKPORA BANTUL

Di tengah situasi pandemi covid 19 LPMP D.I Yogyakarta dan Dinas Dikpora Kabupaten Bantul menyelenggarakan …

Kemendikbud Permanenkan Ketersediaan Platform Teknologi Belajar bukan Metode Pembelajaran Jarak Jauh

JAKARTA – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan penjelasan hanya akan mempermanenkan ketersediaan berbagai platform …