Info Penting
Si Jaka Mudik (Sistem Informasi Jaring Kerjasama Mutu Pendidikan)
ZIWBK
Pameran Produk

Masa PPKM, LPMP DIY Tetap Pertahankan Etos Kerja

Selasa (27/7), LPMP DIY melaksanakan kegiatan Bina Potensi Pegawai melalui zoom meeting. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai LPMP DIY. Agenda kegiatan berupa evaluasi kinerja pegawai selama Bekerja di Rumah (BDR) sebagai tindak lanjut kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dikeluarkan oleh pemerintah.
Dari hasil evaluasi kinerja yang disampaikan oleh masing-masing koordinator unit kerja diperoleh informasi bahwa program kegiatan tetap berjalan lancar walau harus disiasati dengan perubahan metode secara daring. Kendala yang dihadapi sebagian besar pada kelancaran jaringan mengingat beberapa pegawai ada yang berdomisili di daerah minim jaringan, seperti di Gunung Kidul.
Pada kesempatan ini, kepala LPMP DIY, Minhajul Ngabidin, mengamanatkan seluruh pegawai untuk tetap menjaga etos kerja serta profesionalitas serta kreatif merumuskan strategi pelaksanaan program kerja yang telah dicanangkan. Minhajul juga menekankan tentang pentingnya 5 M (Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam menjalankan BDR di kediamannya masing-masing.
Kegiatan Bina Potensi Pegawai diakhiri dengan doa bersama agar pandemik segera berakhir dan seluruh pegawai diberikan kesehatan dan dapat melewati ujian pandemik dengan baik. (Dwi/2021)

Artikel Lain

Bimtek fasilitasi SNP, sebuah upaya membersamai sekolah dalam pemenuhan SNP

Berbekal PP Nomor 57 tahun 2021 tentang Standar Nasional Pendidikan, LPMP Provinsi D.I. Yogyakarta menginisiasi …

APEL BINA POTENSI PEGAWAI: LPMP DIY PERSIAPKAN DIRI SAMBUT NEW NORMAL

Kepala LPMP DIY, Minhajul Ngabidin, S.Pd., M.Si., saat memberikan pengarahan pada kegiatan Apel Bina Potensi …