Info Penting
Home / Subbagian Umum / Konferensi Internasional SEAMEO QITEP untuk Guru Sains

Konferensi Internasional SEAMEO QITEP untuk Guru Sains

Kami informasikan bahwa SEAMEO Regional Centre for Quality Improvment for Teacher and Educational Personel (SEAMEO QITEP) in Science akan menyelenggarakan Konferensi Internasioanl yang bertema “Science Education and Teacher Professional Development” pada tanggal 24 s.d 27 September 2014 di Solo, Jawa Tengah.

Dalam penyelenggaraan konferensi kali ini, akan dianugerahkan “SEAMEO Science Teacher Award 2014” bagi guru-guru sains (IPA) terbaik dari sekolah menengah di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya sebagai bentuk pengghargaan kepada kontribusi dan dedikasi yang besar pada pendidikan sains. Penghargaan ini akan diberikan dalam bentuk “travel grant” untuk menghadiri Konferensi Internasional tersebut yang mencakup perjalanan pulang pergi, biaya pendaftaran, dan akomodasi selama acara berlangsung.

Beberapa ketentuan yang harus dipenuhi bagi bapak/ibu guru IPA yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini adalah sebagai berikut:
1. Mengisi formulir pendaftaran
2. Mengisi Daftar Riwayat Hidup
3. Menyerahkan abstrak karya tulis ilmiah

Seluruh formulir dan ketentuan tersebut di atas dapat diunduh melalui website www.qitepscience.org. Batas waktu penyerahan seluruh ketentuan di atas paling lambat tanggal 13 Juni 2014 melalui Fax 022-4218749 dan/atau email: secretariat@qitepscience.org

Demikian informasi terkait pelaksanaan konferensi, atas kerjasama dan dukungannya kami ucapkan terima  kasih.

 

Artikel Lain

Strategi Mengajar untuk Meningkatkan HOTS

Posting ini merupakan kelanjutan dari posting terdahulu terkait HOTS. Perlu disadari bahwa HOTS bukan sekedar …

Mendikbud Imbau Guru Terus Kembangkan Model Pembelajaran HOTS

Yogyakarta, Kemendikbud —- Memasuki era milenium, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy, mengimbau para …