Info Penting
Home / Berita / Kepengurusan Widyaiswara LPMP DIY Periode Tahun 2016

Kepengurusan Widyaiswara LPMP DIY Periode Tahun 2016

Memasuki tahun anggaran 2016 dan seiring dengan restrukturisasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, seluruh UPT dibawah Kemdikbud segera melakukan sinkronisasi berdasarkan hasil restrukturisasi organisasi di tingkat pusat. Sehubungan dengan telah berakhirnya kepengurusan widyaiswara LPMP D.I. Yogyakarta periode tahun anggaran 2015, maka pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2016 dilaksanakan pemilihan pengurus Widyaiswara LPMP DIY periode tahun 2016. Acara pemilihan pengurus dikemas dalam acara rapat bersama pejabat struktural dan seluruh widyaiswara LPMP DIY.

Berdasarkan hasil voting pada acara rapat widyaiswara bersama pejabat struktural LPMP DIY, disepakati hasil pemilihan pengurus widyaiswara LPMP DIY periode tahun 2016 adalah sebagai berikut :
Koordinator Widyaiswara : Harly Trisdiono, SE. MM
Sekretaris Widyaiswara    : Eko Budi Susanto, S.Pd. M.Si
Bendahara Widyaiswara   : Marike Nawang Palupi, S.S
Adapun tugas dan wewenang masing-masing pengurus yakni : Koordinator Widyaiswara secara umum bertugas mengkoordinasikan pelaksanaan tugas-tugas dan pengembangan kompetensi widyaiswara, Sekretaris Widyaiswara bertugas mengurus kesekretariatan (administrasi), dan Bendahara bertugas mengelola keuangan dan kebutuhan internal Widyaiswara. Pada kesempatan ini juga disepakati bahwa koordinasi widyaiswara LPMP DIY direncanakan akan dilaksanakan minimal satu kali dalam satu bulan atau lebih sesuai dengan kebutuhan.

Dengan adanya kepengurusan yang baru, diharapkan seluruh widyaiswara LPMP DIY dapat bekerja dengan lebih kompak dan semakin sinergis terutama dalam pelaksanaan tugas kelembagaan. Selanjutnya diharapkan seluruh widyaiswara LPMP DIY dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya utamanya pada kegiatan Dikjartih serta evaluasi dan pengembangan diklat khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Artikel Lain

Ujian Tulis Nasional (UTN) On Line bagi Guru Profesional D.I. Yogyakarta Tahun 2018

Post Views: 1,606 Lulus UTN (Ujian Tulis Nasional) adalah jembatan bagi guru untuk menjadi seorang …