Info Penting
Si Jaka Mudik (Sistem Informasi Jaring Kerjasama Mutu Pendidikan)
ZIWBK
Pameran Produk

APEL BINA POTENSI PEGAWAI: LPMP DIY SEMAIKAN BUDAYA 4 SM UNTUK OPTIMALISASI PRESTASI KERJA

Senin (30/8) LPMP DIY seperti biasanya melaksanakan kegiatan Apel Pagi untuk Bina Potensi Pegawai dan Koordinasi Pelaksanaan Program Kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan apel pagi ini terasa berbeda karena salah satu pejabat LPMP DIY, yang sekaligus menjadi Pembina Apel menapaki Purna tugasnya, yaitu Dra. Titi Sulistiyani, M.Pd.  Saat memberikan pengarahan Titi menyampaikan terima kasih dan memohon maaf jika selama 28 tahun bekerja sama terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Pada kesempatan ini Titi juga menyampaikan sejarah awal bekerja serta hal-hal yang sudah dilaksanakan serta dirintis untuk diteruskan oleh penggantinya.

“Bekerja selama 28 tahun di LPMP DIY banyak kenangan manis dan tantangan yang harus dihadapi karena pegawai LPMP DIY rata-rata personel yang cerdas dan pintar. Mengelola personel dengan kemampuan seperti ini cukup menantang, utamanya untuk menyatukan ide-ide mereka sekaligus mengkolaborasikannya agar menjadi teamwork yang solid” kenang Titi. Mengakhiri arahannya, Titi mengharapkan agar budaya kerja yang berlandaskan keikhlasan, humanis, cerdas, Amanah dan saling menghormati dapat terus disemaikan.

Kepala LPMP DIY, Minhajul Ngabidin, S.Pd., M.Si, menggaris bawahi hal tersebut dengan mengatakan bahwa budaya 4 SM: Saling Mengingatkan, Saling Membantu, Saling Memotivasi, dan Saling Mengapresiasi sangat penting untuk disemaikan agar prestasi kerja LPMP DIY dapat optimal, dengan demikian LPMP DIY dapat menjalankan tupoksinya sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah dengan baik dan amanah.

Kegiatan apel diakhiri dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana 30 tahun kepada 2 orang pegawai, Satya Lencana 20 tahun kepada 1 orang pegawai dan Satya Lencana 10 tahun kepada 6 orang pegawai serta penyerahan SK Purna Tugas kepada Titi Sulistyani. (SBU)

Artikel Lain

Perkuat Literasi dan Numerasi, LPMP DIY Laksanakan Koordinasi dan Advokasi Lintas Instansi

Sebagai bagian dari upaya mendorong terwujudnya program pengembangan literasi dan numerasi yang kuat dan solid …

Perkuat Profesionalitas Pegawai, Pusdiklat Kemendikbudristek Bekerjasama dengan LPMP DIY Laksanakan Pelatihan Dasar bagi P3K

(Yogyakarta, 22 Nopember 2021).  Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan kuantitas dan juga kualitas sumberdaya manusia, …