Info Penting
Si Jaka Mudik (Sistem Informasi Jaring Kerjasama Mutu Pendidikan)
ZIWBK
Pameran Produk

APEL BINA POTENSI PEGAWAI: LPMP DIY PERSIAPKAN DIRI SAMBUT NEW NORMAL

Kepala LPMP DIY, Minhajul Ngabidin, S.Pd., M.Si., saat memberikan pengarahan pada kegiatan Apel Bina Potensi Pegawai hari ini, Senin (6/8), menyatakan bahwa LPMP DIY harus mempersiapkan diri untuk dapat bekerja dengan sistem kerja baru menyambut New Normal. Dikarenakan sistem kerja 75% di rumah yang diberlakukan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tentunya tidak memungkinkan untuk terus dilakukan. Sistem kerja New Normal adalah bekerja dengan sistem blended (daring dan luring) dengan kewaspadaan tinggi saat pelaksanaan bekerja secara luring atau tatap muka.

Kegiatan Apel Bina Potensi Pegawai rutin dilaksanakan setiap hari Senin sebagai agenda penting dan strategis dalam rangka koordinasi pelaksanaan Tugas dan Fungsi (Tupoksi)  LPMP DIY serta sosialisasi kebijakan pemerintah pusat yang harus ditindaklanjuti sebagai Unit pelaksana teknis (UPT) Kemendikbud Ristek dan Dikti di provinsi D.I. Yogyakarta.

Selain menghimbau kesiapan pegawai dalam menyambut New Normal, Minhajul juga menekankan agar pelaksanaan program kegiatan yang sudah memasuki Triwulan terakhir dari Tahun Anggaran 2021 dapat dipercepat dan segera diselesaikan. Teamwork yang solid dan profesionalitas pegawai sangat dibutuhkan untuk membangun citra lembaga melalui pelayanan prima dan publikasi layanan yang efektif, yang dilakukan selain melalui medsos masing-masing, juga terutama bagaimana kinerja pelaksanaan Tupoksi Lembaga dapat dirasakan kemanfaatannya secara nyata oleh masyarakat.

Kegiatan Apel diakhiri dengan penyerahan SK Penunjukan Koordinator Fungsi Fasilitasi Peningkatan Mutu Pendidikan yang baru kepada Dr. Arwan Rifai,  menggantikan Koordinator Fungsi sebelumnya, Dra. Titi Sulistiyani, M.Pd. yang telah purna tugas. (Dwi/SI)

Artikel Lain

SERAHKAN SERTIFIKAT DIKLAT KERJASAMA CALON KEPSEK, LPMP DIY SIAP LEBARKAN SAYAP KEMITRAAN

Kamis, (23/9) bertempat di ruang senat gedung pusat Universitas Sarjana Wiyata (UST) dilakukan acara penyerahan …

KERJASAMA DENGAN STMM “MMTC”, LPMP DIY SELENGGARAKAN PELATIHAN PRODUKSI AUDIO VISUAL BAHAN AJAR

  Selama 5 hari dari tanggal 20 sd 24 September, LPMP DIY bekerjasama dengan Sekolah …